Selasa, 29 April 2008

Daftar pertanyaan :

daftar pertanyaan ini dibuat untuk mengetahui motif dan motivasi, potensi bawaan, pengaruh lingkungan, dan keunikan pribadi seseorang untuk belajar, jawaban berupa pernyataan setuju (S), Tidak Setuju (ST), Netral/ tidak tahu (N)
  1. saya akan belajar jika ada ulangan harian dan mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh guru untuk mendapatkan nilai yang baik.
  2. saya bisa konsentrasi belajar hanya dengan situasi dan kondisi yang tenang.
  3. saya lebih suka belajar di luar kelas dibandingkan di dalam kelas.
  4. saya lebih suka belajar langsung dengan praktek dibandingkan di dalam kelas dan mendengarkan guru memberi teori.
  5. saya lebih mudah mempelajari musik daripada mempelajari sastra.
  6. saya berusaha mendapatkan nilai yang baik agar lebih disayangi dan dihargai oleh orangtua dan guru.
  7. saya belajar saat ini untuk masa depan dan menggapai cita-cita yang saya inginkan.

Tidak ada komentar: